10 Selebriti Ini Bergelar PhD

 Jakarta Selebritis biasanya identik dengan kemewahan dan pendidikan yang rendah. Mereka dikenal karena kemampuan sosialisasi mereka untuk berhubungan dengan banyak orang melalui beberapa talenta, seperti akting, menari, menyanyi atau gabungan dari itu semua.

Beberapa selebritis ini tidak hanya mengandalkan kecantikan atau tubuh indah. Berikut ini 10 selebritis yang mempunyai gelar PhD, dan sukses dalam berkarir sekaligus berkarya. Seperti dilansir dari newsforants.com, Selasa (5/1/2016).

1. Brian May, PhD Bidang Astrofisika
Musisi Inggris, penulis lagu, sekaligus produser rekaman, Brian May mendapatkan gelar PhD di bidang Astrofisika pada tahun 2007. Dikenal sebagai gitaris untuk band rock Queen, ia mempelajari Fisika dan Matematika di Imperial College London, yang merupakan bagian dari University of London's Hampton School. Ia menyatakan bahwa ia telah melalui 3 dekade untuk penelitian tesisnya, yang berjudul "Sebuah survei tentang Radial Velocities di Zodiacal Dust Cloud." Beberapa tahun setelah ia menerima gelar PhD, dari tahun 2008 sampai dengan 2013, ia menjadi seorang konselor di Universitas John Moores di Liverpool.

Related

PENDIDIKAN 782895046240174116

Posting Komentar

emo-but-icon

item